Mengenai Saya

Foto saya
pekanbaru, riau, Indonesia
saya orangnya biasa saja...namun tuk jadi yang luar biasa itulah misi saya... jatuh dan bangun adalah permainan hidup yang harus dilakoni. saya suka dengan tantangan hidup ini, karena hidup itu memang penuh dengan tantagan. untuk menghadapi tantangan itu, diperlukan ilmu....itulah yg pertama yang aku tuju. Ora et labora.

Kamis, 10 September 2009

*****salahkah aq****

aku selalu menacari jalan dan celah tuk keluar dari kunkungan rasa yang sudah lama ditinggalkannya....aku berkeliling mencari celah itu dengan harapan aku dapat sedikit melihat kebahagiaan tanpa ada nama dan wajahnya....namun,semua seakan akan telah ditutupi oleh wajah itu.....
aku selalu berusaha untuk menghapus memory yang telah ku ukir, tapi ukiran itu bukan di atas air yang sekejap akan hilang, ukiran itu di atas batu karang yang keras yang tak mudah untuk dihapuskan....
dulu dia adalah aku, dan aku adalah dia....namun sekarang, dia adalah dia dan aku......aku adalah aku,,,,walaupun dalam kelabu hati aku selalu memanggil nama itu,,,,walaupun dalam logika aku sadar tak ada jawaban untukku, namun aku tetap memangginya............
salahkah aku jika seperti itu???salahkah aku menanam rasa yang seperti itu?

Tidak ada komentar:

Pengikut