Mengenai Saya

Foto saya
pekanbaru, riau, Indonesia
saya orangnya biasa saja...namun tuk jadi yang luar biasa itulah misi saya... jatuh dan bangun adalah permainan hidup yang harus dilakoni. saya suka dengan tantangan hidup ini, karena hidup itu memang penuh dengan tantagan. untuk menghadapi tantangan itu, diperlukan ilmu....itulah yg pertama yang aku tuju. Ora et labora.

Senin, 21 September 2009

lebaran Idul Fitri 2009 / 1430 h

lebaran atau hari raya idul fitri merukapan moment kegembiraan yang sangat dinantikan oleh kaum muslimin setelah selama 1 bulan berpuasa. Namun Idul Fitri merupakan hari kemenangan yang hanya patut dirayakan oleh orang2 yang benar2 menjalankan ramadhan dengan sungguh2.Kenyataan yang kta perhatikan tidak begitu....dengan penuh gembira merayakan idul fitri, padahal meraka sama sekali tidak menghiraukan ramadhan sedikitpun....
pada ramadhan kali ini, saya  sangat sedih bercampur heran. saya sama sekali tidak merasakan meriahnya idul fitri kali ini. mungkin ini dikarenakan ibadah ramadhan saya tidak maksimal...teraweh aja 8 kali bolong...astaghfirullah...
aktivitas mudik juga marak dilakukan orang saat ini, sehingga memubat kota Duri agak sepi dari lebaran tahun kemaren..
harapan yang sangat besar bagi saya saat ini adalah dapat merasakan manisnya ramadhan tahun depan, tentunya juga pengen merasakan nikmatnya lebaran tahun depan, amiiii...
semoga usia saya masih cukup untuk mencaoai ramadhan itu...
namun jika tidak, melalui BLOG ini saya meminta maaf pada semua orang yang mengenal saya. dan saya harap orang yang membaca blog saya ini menyampaikan salam maaf saya pada teman2 atau keluarga yang lain.....

Tidak ada komentar:

Pengikut