Mengenai Saya

Foto saya
pekanbaru, riau, Indonesia
saya orangnya biasa saja...namun tuk jadi yang luar biasa itulah misi saya... jatuh dan bangun adalah permainan hidup yang harus dilakoni. saya suka dengan tantangan hidup ini, karena hidup itu memang penuh dengan tantagan. untuk menghadapi tantangan itu, diperlukan ilmu....itulah yg pertama yang aku tuju. Ora et labora.

Jumat, 04 September 2009

Pelantiakan Pengurus BEM TEKNIK

Hari ini ada rapat BEM teknik.....rapat yang lewat saya tidak ikut, karena masih berada di Duri. Planning yang dibuat yaitu, acara pelantikan pengurus BEM baru yang diadakan pada
hari                      : rabu
tanggal                 : 9- September 2009
tempat                 : Aula tenik UIR
Jam                     : 08.30 WIB -selesai.
    acara ini akan dilanjutkan pada sore hari dengan mengadakan acara BUbar ( Buka Bareng ). pada pelantikan itu akan dihadiri insyaallah oleh Dekan Fak.Teknik. Kita berharap semoga acara ini berjalan dengan lancar dan semestinya. amiiiiiiin..................
diharapkan bagi rekan-rekan yang terpilih dalam pemilihan pengurus BEM teknik 2009/2010 agar dapat menghadiri acara pelantikan ini....................

Tidak ada komentar:

Pengikut